Minggu, 15 September 2013

Yesung and Baekhyun Selca



halooooooow... setelah beberapa tahun ga jenguk ini blog (untung masih ingat sama passwordnya) gw kembali, ngalah2in comebacknya super junior yaah hahhhaha

berhubung sekarang gw pengangguran, gw tergerak buat ngeblog (bloger amatir :p)
sebenarnya yang mendorong gw buat ngeblog karena gw bete nunggu download vidio yang ga kunjung COMPLETE !! nah masalahnya batre leppy gw limid takutnya ini postingan ga sempet ke publikasi. hoooho

emmm., postingan gw hari ini tentang apa yaaa? pengennya sih ngeposting tentang persamaan Yesung sana si Baekhyun (suami dan selingkuhan gw bwahahaa #abaikan) abisnya gw seneng BGT gara2 kemaren si Yesung ngetwit foto kebersamaannya bersama Bacon ^^. ini suatu keajaiban sodara Bias gw di grup yang berbeda bisa2nya ngambil foto bareng gitu secara Yesung sekarang kan lagi wamil. kalo si Ryeowook kmren ngetweet selca bareng Baekhyun sih gw ga kaget-kaget bgt, lah ini kan si yesung, jelas gw syok haha. nah sebelumnya tiap hari gw sama temen gw (fangirlnya Kris) membahas mereka terus di BBM dan Twitter sampe larut malam hahha secara otomatis setelah melihat twit Yesung gw syok sekaligus senang. rasanya gw pengen teriak2 ala wolf aja hohoho untungnya saat itu gw masih bisa mengontrol diri, mengingat posisi gw lg di tempat perbelanjaan nemenin emak. nah pas sampe rumah baru deh gw histeria ceritain dan pamerin twitnya yesung oppa ke dongsaeng gw dan sukses membuat dia sedikit envy dan berandai2 "KAPAN YA EUNHYUK FOTO SAMA MINHYUK" hahaha
well well ini nih foto kebanggan gw tersebut!!



setelah liat foto tersebut gw curiga jangan2 kacamata yang dipake sama Baekhyun kacamata WhyStyle lagi, secara yesung kan pandai bgt sama urusan promosi2 sesuatu yang berhubungan sama Mobit dan WhyStyle. nah itu di dindingnya aja ada tulisan Mobit. hohohoh.

gara2 postingan itu foto besoknya gw langsung ganti avatar deh sodara2 XD.




okeey sekian postingan gw kali ini. BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar