Kamis, 16 Januari 2014

Rekomendasi FF ( Tempat baca FF )




Hello chingudeul, berhubung gw sekarang banyak menghabiskan waktu buat baca FF jadi gw mau kasi rekomendasi tempat baca FF yang biasa gw kunjungi.
Sebenarnya gw dulu ga terlalu suka baca FF, biasanya gw baca cm sampe tengah doang abis itu udah tapi kalo bagus baru deh gw lanjutin sampe abis. Hehehe
Tapi sekarang gw malah doyan bgt baca FF. Bener kata adek gw baca FF itu umami, ga bisa berhenti kalo udah keasikan. Sama halnya kaya baca novel sih sebenarnya.
Gw baca FF juga liat casnya dulu, baru deh genrenya dan tidak lupa banyaknya komentar. Biarpun Yesung bias gw, tapi gw ga akan pernah mau baca itu FF. Ga tau kenapa gw ga rela ajah, sama imajinasi gw ga jalan hehehe. Tapi kalo bacon gw mau aja bacanya :p
Okey langsung ajaaaah

Disini FF nya kebanyakan cast utamanya pairing jaejoong sama jessica. Dan ini pertama kali juga buat gw baca castnya jaejoong, soalnya kebanyakan gw baca yang castnya kyuhyun. Hehe
Buat yang suka genre married life silahkan berkunjung. Ide ceritanya keren dan berhasil bikin nyesek bacanya. Gw paling suka sama “White Lies”, peran jaejoong asli bikin gemes. Kebanyakan FF nya gw suka.

Disini juga FF nya asik-asik dan cast utamanya kyuhyun. Dari nama blognya aja udah jelas kan ada kyu nya. Hehe
Gw paling suka “Can’t You Love Me”, Ceritanya kyuhyun yang ga bisa move on gara2 cewenya meninggal trus dijodohin gitu sama orang tuanya. Pokoknya ini FF bagus bgt kadang gw gregetan sama kyuhyun dan salut sama itu cewek yang berusaha jadi istri yang baik. Dan kata yang JLEB bgt pas kyuhyun bilang ke istrinya gini “Kalo kamu mau aku mencintai mu, kamu harus buat aku jatuh cinta sama kamu”. Nah lo!
Pokokya ini FF wajib kalian baca deh #maksa

Ini FF castnya anak2 EXO. Dan genre dan castnya kamu bisa pilih sesuka mu (?)
Buat yang suka baca yang oneshot, nah disini lah tempatnya. Soalny di sini FF nya keren-keren dan dijamin ga bakal nyasel deh. Cocok banget buat ngisi waktu luang. hehe

Sayang banget blognya udah dihapus. Padahal FF disana bagus-baguus. Gw paling suka sama “The Story of Bear Family” tapi itu FF belum end dan blognya udah keburu dihapus. :’(

Kalo yang ini udah ga diraguin lagi karya authornya luar biasa kerennya. Cast utamanya kyuhyun dan OC yang diciptakan sendiri oleh authornya, Han Chaeri. Keren kaaaan!
Disetiap part FF authornya kasi openingnya berupa kutipan-kutipan gitu. Disini gw paling demen sama “7 Years Without UR Love”, ceritanya bagus tapi sayang belum sampe end. Buat yang penasaran langsung di cek aja.

Ini FF juga bagus untuk dibaca dan lagi-lagi cast utamanya cho hyuhyun. Hahaha
Rekomen dari gw baca “Trapped” deh ceritanya kyuhyun suka sama temen waktu kecilnya Jihyun, tapi Jihyun benci banget samaa kyu gara2 ada kesalahpahaman pas mereka kecil. Nah pas mereka udah gede si Jihyun tetep aja benci sama kyu, sampe suatu ketika diantara mereka terjadi “sesuatu” yang mengharuskan mereka menikah. Seru ga tuh! Penasaran? Makanya langsung ke TKP. Hehe 

Ini tempat juga wajib kudu kalian kunjungi. Soalnya karya authornya luar biasa keren banget. Kebanyakan cast tetep si abang evil. Hehehe! Tapi selain kyuhyun juga ada cast lain kok. Saran gue kalo main kesana (?) baca “I MarriedThe Bad Boy” deh. Ide ceritanya gila keren banget, konflik sama penulisannya gw suka banget. Disitu juga ada unsur NC nya, untuk gw udah cukup umur hahha.

Disini juga FF nya keren-keren. Kalian bisa nemuin FF karya orang asing, pokoknya keren lah. Gw paling suka “Baby’s Breath” ini FF udah di trans ke bahasa indonesia. Buat yang suka sama BaekYeol gw saranin buat baca ini FF deh. Hehehe.

Sebenarnya masih banyak tempat baca FF yang bagus, tapi karena gw banyak lupa. Ya udah deh gw masukin yang gw save di bookmarks doang deh. 

Buat chingu yang mau nambahin silahkan...... ^^

7 komentar:

  1. Thank you for the recommendations! >< Though I never read EXO x OC haha you should try to swim in the pool of yaoi fics seriously it's so much fun and more thrilling too ;)

    BLOG | TWITTER | BLOGLOVIN

    BalasHapus
  2. aaaaa makasih '.')//
    jadi nggak perlu susah susah nyari FF >.< dengan cast bang epil >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2
      duh cast bang epil banyaaaaak bgt chingu :)

      Hapus
  3. itu aku udah pernah semua bacanya, kao yang mywhitevanilla sekarang udah pindah ke justmywhitevanilla.wordpress.com

    BalasHapus
  4. chingu numpang promot ya, ini ada ff cast nya anak-anak EXO. yukkk di intip http://natinkris94.wordpress.com/2014/05/29/ff-fighting-chapter-1/#more-354

    BalasHapus